get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Mengejutkan, Pram/Yere Taklukkan Peraih Emas Olimpiade

Kamis, 16 Juni 2022 | 20:51 WIB
header img
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kalahkan peraih emas olimpiade 2020 di Indonesia Open 2022. (foto/PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil meraih tiket perempat final Indonesia Open 2022. Pram/Yere secara mengejutkan menyingkirkan ganda Taiwan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dalam tiga gim dengan skor 21-16, 17-21, dan 21-14 di babak 16 besar. 

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (16/6/2022) Pram/Yere memulai gim pertama dengan sangat apik. Pasangan nomor 16 dunia itu mampu membuat Lee/Wang sempat kesulitan menghadapi serangan bertubi Pram/Yere. 

Pram/Yere pun terus tampil konsisten. Hingga akhirnya, mereka berhasil ungguli Lee/Wang yang berperingkat nomor empat dunia dengan skor 11-8 di interval pertama. 

Selepas interval, Lee/Wang mencoba untuk mengejar ketertinggalannya itu. Namun, pertahanan solid yang ditunjukkan Pram/Yere masih terlalu tangguh untuk dibobol. Pada akhirnya, Pram/Yere pun sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16

Pasangan muda Indonesia itu tampil semakin trengginas di gim kedua. Meski jual beli serangan dan kejar mengejar poin terjadi, namun Pram/Yere terus bermain apik hingga unggul tipis 11-10 di interval kedua. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut