Songsong Pemilu 2024, Gerindra Jatim Gelar Konsolidasi

Abdul A
Ketu DPD Partai Gerindra Jatim H Anwar Sadad S.Ag. saat memberikan sambutan dalam konsolidasi se-Mojokerto Raya

MOJOKERTO, iNews.id  - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur menggelar Konsolidasi dan Buka Puasa se-Mojokerto Raya bersama Ketua DPD Gerindra Jatim, di Hotel Raden Wijaya Mojokerto, Minggu (24/4/2022). Hal ini dilakukan untuk menyongsong Pemilu 2024.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Koordinator Mojokerto – Jombang Hidayat menjelaskan, untuk mendongkrak perolehan suara partai Gerindra pada Pemilu tahun 2024 mendatang, ada empat konsolidasi yang harus secara masif dilakukan. Yakni, kosolidasi fraksi, konsolidasi struktur, konsolidasi saksi, dan konsolidasi pelatihan kader.

Dia menegaskan, konsolidasi struktur secepatnya dilakukan supaya struktur organisasi sampai tingkat ranting dan desa ada struktur partai. “Dengan adanya struktur partai sampai ranting, berarti kader partai di desa ada dan harus segera dilakukan pembinaan kader,” jelas anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

Demikian juga dengan konsolidasi saksi, katanya, segera harus dilakukan. “Pembentukan saksi pemilu tidak dibentuk dadakan saat pemilu tapi dilakukan jauh sebelumnya. Coba berapa banyak suara partai hilang gara-gara saksi ini,” ucapnya.

Selain Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Koordinator Mojokerto – Jombang Hidayat, hadir juga dalam acara tersebut adalah Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Koordinator Mojokerto – Jombang Hidayat, Ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto Muhammad Harun, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Arif Setiawan dan sejumlah petinggi Gerindra dan kabupaten Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network