Resmikan Cafe Workshop Kota Mojokerto, Wali Kota: Bagai Gula Dikerubungi Semut

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat meresmikan Cafe Workshop Kota Mojokerto, Selasa (12/4/2022). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Pemkot Mojokerto meresmikan sentra kuliner Cafe Workshop Kota Mojokerto. Dengan diresmikannya Cafe Workshop ini menambah deretan panjang jujukan wisata kuliner yang ada di Kota Mojokerto. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, di Bulan Ramadan ini, Kota Mojokerto menjadi kota perdagangan khususnya di bidang kuliner. 

"Di bulan Ramadan ini adalah saat yang tepat dimana kota kita yang imut ini ternyata bagaikan gula yang dikerubungi oleh semut karena banyak sekali masyarakat yang membutuhkan kuliner untuk berbuka puasa maupun untuk santab sahur itu datangnya ke Kota Mojokerto," jelasnya, saat ditemui di Cafe Workshop IKM Alas Kaki, Jalan Raya Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Selasa (12/4/2022). 

Dalam peresmian ini, juga dihadiri Sekda Kota Mojokerto, dan sejumlah OPD. Diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Diskopukmperindak, kabag prokopim, serta camat dan lurah. 

Menurut Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini, Cafe Workshop menjadi salah satu tempat rujukan untuk berwisata kuliner.

"Tempat ini akan menjadi satu tempat jujukan kuliner yang menambah deretan tempat-tempat representatif untuk berwisata kuliner di Kota Mojokerto," urainya. 

Ning Ita juga mengatakan, di tempat ini menjadi salah satu tempat para pelaku UMKM hasil program inkubasi wirausaha menjajakan produk unggulannya kepada para wisatawan yang berkunjung ke Kota Mojokerto. 

"Tempat ini akan menjadi satu tempat yang bisa dijadikan sebagai rujukan yang ingin berwisata kuliner, juga menjadi tempat yang bisa menjadi satu harapan mengais rejeki bagi para alumni inkubasi wirausaha Kota Mojokerto," tuturnya. 

Di Bulan yang penuh berkah ini, Ning Ita berharap agar para pelaku UMKM hasil binaan Pemkot Mojokerto mendapat rezeki yang berlimpah. Mengingat, di Kota ini, industri kuliner menjadi salah satu unggulan yang dapat mengangkat perekonomian masyaarakat. 

"Semoga puasa kita hari ini tidak hanya mendapat lapar dan dahaga tapi mendapatkan pahala dari Allah SWT," pungkas Ning ita. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network