Momen Nuzulul Quran, Pemkot Ajak Masyarakat Kota Mojokerto Pengajian Bersama Gus Miftah

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat safari ramadan Musala Assariyan Lingkungan Sekarputih, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Sabtu (9/4/2022). (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak masyarakat untuk mengikuti peringatan Nuzulul Qur'an bersama Gus Miftah. Pemkot berencana menghadirkan Gus Miftah pada Senin, 18 April 2022 mendatang di Masjid Jami' Al-Fattah alun-alun Kota Mojokerto, pukul 15.00 WIB. 

"Kita bersyukur Kota Mojokerto sekarang sudah level 1, silahkan yang mau mendengarkan pengajian dalam memperingati Nuzulul Qur'an bisa ikut sholat berjamaah Ashar di Masjid Jami' Al-Fattah alun- alun kemudian bisa mengikuti pengajian dari Gus Miftah," ajak Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, saat melakukan safari Ramadan Salat Ashar di Musala Assariyan Lingkungan Sekarputih, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Sabtu (9/4/2022).

Ia menambahkan, dengan kembalinya Kota Mojokerto pada level 1 PPKM, tempat peribadatan diperbolehkan terisi penuh 100 persen, namun tetap harus menggunakan masker. 

"Meski tempat peribadatan sudah boleh diisi 100 persen tetap protokol kesehatan harus diterapkan, harus tetap memakai masker," imbuhnya.

Lebih lanjut melalui safari Ramadhan, petinggi Pemkot Mojokerto ini ingin melihat dan memastikan pelaksanaan peribadatan di Masjid/Musala yang ada di Kota Mojokerto berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman. 

"Selain memastikan pelaksanaan peribadatan berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman, kunjungan saya bersama rombongan Forkopimda ini juga ingin silaturahmi dengan warga secara langsung, karena silaturahmi ini kan merupakan hal yang baik," jelas Ning Ita.

Pada kesempatan ini Ning Ita juga turut membagikan sejumlah bingkisan berupa Al Qur'an, seperangkat alat Sholat baik sajadah, mukenah, sarung, hingga takjil bagi jamaah Musala Assariyan. Turut mendampingi Ning Ita, Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto hingga Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network