165 Layanan Terintegrasi Ada di MPP Kota Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
Menpan RB Tjahyo Kumolo bersama dengan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat peresmian Mal Pelayanan Publik Kota Mojokerto.

“Pengajuan dan audiensi terus saya lakukan untuk mendukung berdirinya MPP Gajah Mada ini. Hingga pada tahun 2020 lalu, dilakukanlah renovasi di MPP Gajah Mada atas rekomendasi dari Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN RB yang telah melakukan visitasi di MPP Gajah Mada pada 4 November 2019,” ujarnya.

Bangunan MPP milik Pemkot Mojokerto ini terletak di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto yang memiliki empat lantai. MPP Gajah Mada dilengkapi area parkir yang luas, Telecenter Palapa sebagai tempat latihan IT bagi warga Kota Mojokerto, Gerai Dekranasda untuk memamerkan berbagai produk UMKM lokal, serta aula untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Ratusan jenis layanan tersebut disediakan 20 instansi berbeda yang sudah diintegrasikan. Mulai dari PT Pos Indonesia, Bank Jatim, pengaduan MPP, BPKPP, PT Taspen, BPN, KPP Pratama, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Juga Kementerian Agama, Perumda Majatirta atau PDAM, Baznas Kota Mojokerto, Dispendukcapil, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Infokom, PT BPR Syariah, Polres Mojokerto Kota, Kantor Imigrasi Kelas I, Dinas Perpustakaan dan Arsip, serta Dekranasda.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network