Polres Mojokerto Gencarkan Vaksinasi di Kawasan Industri

Trisna Eka Adhitya
Kapolres Mojokerto memantau vaksinasi di wilayah NIP Ngoro.

MOJOKERTO, iNews.idPolres Mojokerto terus berusaha mensukseskan program vaksinasi serentak. Kali ini kawasan industri yang berada di wilayah NIP Ngoro menjadi sasaran vaksinasi Booster

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar melihat langsung kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di kawasan NIP Ngoro. Menurutnya, kegiatan vaksinasi yang digelar di PT United Can ngoro.

“Ini merupakan komitmen kami dalam mendukung program pemerintah yakni vaksinasi Serentak dimana masyarakat dianjurkan untuk menerima dosis vaksinasi Booster.” Ujar Kapolres Mojokerto, Rabu (16/3/2022). 

Dalam kegiatan ini, Polres Mojokerto menyiapkan 250 vaksin Booster yang akan disuntikan kepada karyawan serta masyarakat di sekitar Pabrik. 

Selain Vaksinasi, Kapolres juga melaksanakan kunjungan Ke Pabrik Yakult yang juga berada dikawasan NIP Ngoro untuk mengetahui sejauh mana penerapan Protokol kesehatan dalam lingkungan industri di wilayah Kabupaten Mojokerto.

”Sudah kami cek secara acak beberapa karyawan, dan kita liat semau memiliki aplikasi peduli lindungi dan sudah mendapatkan vaksin dosis Booster,” Tambah AKBP Apip Ginanjar

Ngoro Industri merupakan sentra Industri yang didalamnya terdapat Ratusan Pabrik yang mampu menyerap ribuan tenaga kerja. Kontrol dari pemerintah terkait kesehatan serta akses vaksinasi yang di gelar langsung di dalam pabrik sangat diperlukan, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan vaksinasi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network