Ikfina-Gus Dulloh Raih Dukungan Muslimat NU di Pilbup Mojokerto

Sholahuddin
Calon Bupati Ikfina Fahmawati dapat dukungan dari Muslimat NU di Desa/Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Sholahuddin)

Khususnya di sektor pendidikan ada beasiswa S-1 untuk putra-putri warga Kabupaten Mojokerto, yang dibiayai oleh pemerintah daerah sampai selesai. 

Ikfina bahkan memperhatikan betul perkembangan akademik putra-putri Mojokerto yang mendapat beasiswa tersebut. 

"Ada beasiswa untuk putra-putri yang ingin kuliah tetapi terkendala biaya. Kami bekerja sama dengan perguruan tinggi UBAYA (Universitas Surabaya).Semuanya dilaporkan, karena biaya kuliah dari anggaran Kabupaten (Mojokerto) jadi saya seperti ibunya arek-arek. Setiap semester saya pantau nilai dan prestasi akademik. Alhamdulillah semuanya yang dapat beasiswa nilainya bagus," kata Ikfina. 

Disampaikan Ikfina, selama dirinya bersama Gus Dulloh juga tidak menjelekkan yang lain. 

"Maka jika yang lain menjelekkan kami, maka saya minta tolong kebijakan panjenengan semuanya. Orang kalau kepengen baik dengan cara menjelekkan yang lainnya, maka nuwun sewu, maka berarti tidak ada yang bisa disampaikan atau dibanggakan kepada panjenengan semuanya," pungkasnya. 

Usai sambutan dari Paslon Idola, dilanjutkan serap aspirasi dan masyarakat berharap Ikfina Fahmawati tetap menjadi pemimpin Kabupaten Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network