Hadirkan Citarasa Lokal dan Tradisional, Grand Swiss-Belhotel Darmo Sajikan Dua Menu Baru

Trisna Eka Adhitya
Grand Swiss-Belhotel Darmo hadirkan dua menu baru yang layak dicoba pecinta kuliner. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Inovasi rasa dan tampilan hidangan yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner yang selalu mencari pengalaman baru. Pada momen ini Grand Swiss-Belhotel Darmo meluncurkan dua menu terbaru yaitu pizza buntut bakar dan tropical Darmo mixo. Kedua menu ini mengangkat kearifan lokal dengan memadukan cita rasa internasional.

Sop buntut adalah hidangan berkuah lezat khas Jawa yang sudah melegenda. Namun untuk menghadirkan cita rasa yang berbeda Chef Heri Purwanto membuat perpaduan unik antara sajian tradisional sop buntut dengan pizza khas Italia. 

Berbeda dengan pizza pada umumnya, kreasi ini diberi topping daging sapi bagian buntut, irisan wortel, kentang, tomat yang dikunci dengan saus kaldu yang gurih. Pinggiran rotinya tipis dan garing, diberi olesan pasta tomat segar dan keju mozzarella di atasnya. 

Kombinasi unik ini menghadirkan harmoni cita rasa yang menyatu. Cukup dengan Rp 165.000 net pizza buntut bakar menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda dari biasanya. 

Menu kedua adalah tropical Darmo mixo, minuman segar dengan perpaduan buah-buahan eksotis Indonesia antara lain buah mangga, nanas, leci, sirup grenadine, sirup leci, dan soda lemon. Seluruh buah-buahan dipotong seukuran dadu dan dihaluskan menggunakan muddler secara perlahan. 

Potongan buah yang telah halus kemudian dicampur dengan sirup dan soda. Paduan tersebut menghasilkan warna yang cerah dengan rasa minuman yang manis dan menyegarkan. Hanya dengan Rp 45.000 net penikmat kuliner bisa merasakan segelas tropical Darmo mixo.

Kedua menu ini dapat dinikmati di pool bar sembari memanjakan diri dengan menikmati pemandangan memukau dari salah satu kolam renang tertinggi di Surabaya. Terletak pada lantai 17 para tamu bisa merasakan berbagai sajian lezat dan beragam pilihan minuman.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network