Tasyakuran Hari lalu Lintas Bhayangkara ke 69, Polisi Jombang Dapat Penghargaan

Zainul Arifin
Kepolisian Resor Jombang menggelar acara syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 pada Kamis (26/9/2024).

"Dengan semangat melayani, Satlantas Polres Jombang berkomitmen mewujudkan kamseltibcar lantas dan pelayanan prima sebagaimana yang kita harapkan, merupakan tanggung jawab mulia dan pencapainnya memerlukan dukungan serta kerjasama multi dimensial secara komprehensif," kata Hari dalam sambutannya.

Menurut Kompol Hari, Satlantas Polres Jombang dapat menunjukkan eksistensinya sebagai pelayanan publik yang profesional, moderen dan terpercaya yang mampu memberikan pelayanan lebih baik.

Dikatakan Kompol Hari, selama 2024 berbagai penghargaan telah diraih satlantas Polres Jombang, di antaranya Juara 1 lomba pos pelayanan mudik lebaran 2024 tingkat Polda Jatim; Juara 3 penindakan pelanggaran lalu lintas pasal tertentu fatalitas laka zona A; Penghargaan unit pelayanan publik terbaik dari Kemenpan-RB dalam pantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik instansional.

"Berbagai capaian tersebut saya harap tidak membuat insan Polantas Polres Jombang cepat berpuas diri, namun sebaliknya menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan terus menggulirkan program – program kreatif inovatif guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, dikatakan Kompol Hari bahwa  Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-69 kepada seluruh personel Polisi lalu lintas Polres Jombang serta terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menciptakan kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah Jombang dengan tidak kenal lelah.

"Bapak Kapolres berpesan kepada jajaran Satlantas Polres Jombang untuk terus melaksanakan tugas pelayanan secara profesional dan proporsional dengan berlandaskan keikhlasan serta kaidah taat hukum, taat prosedur dan taat etika. Agar keberadaan setiap personel Polantas dapat membawa dampak dan citra positif bagi institusi maupun masyarakat luas dengan slogan “jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan," tutupnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network