PDIP Surabaya Mulai Bergerak Menangkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armudji Dari Kampung ke Kampung

Trisna Eka Adhitya
Kader PDI Perjuangan Surabaya mulai memasang baliho untuk Risma-Gus Hans dan Eri-Armudji. (Foto: istimewa)

Achmad menambahkan, PDI Perjuangan akan terus bersama rakyat Surabaya untuk memenangkan kedua paslon ini di Pilkada mendatang. “PDI Perjuangan bersama rakyat Surabaya akan bersama-sama memenangkan Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armudji di Pilkada Serentak 27 November 2024,” tegas mantan aktivis GMNI ini.

Achmad menjelaskan pasangan Bu Risma-Gus Hans dikenal dengan visi untuk membangun Jawa Timur yang lebih inklusif, dengan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan pembangunan berkelanjutan yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat. 

Sementara itu, Eri Cahyadi-Armudji membawa semangat melanjutkan pembangunan Surabaya dengan berfokus pada digitalisasi layanan publik, peningkatan infrastruktur, dan pengembangan ekonomi kreatif.

"Dengan gotong royong dan pendekatan kampanye yang langsung menyentuh masyarakat, kami yakin dapat meraih dukungan luas dari warga. Kemenangan paslon Risma-Gus Hans di Jawa Timur dan Eri-Armudji di Surabaya menjadi harapan besar untuk melanjutkan keberhasilan dan membawa perubahan yang lebih baik di masa depan," pungkas dia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network