Universitas Ciputra Mendadak Geger, Mahasiswi Cantik Diduga Bunuh Diri Lompat Dari Gedung

Trisna Eka Adhitya
Jenazah korban dugaan bunuh diri di Universitas Ciputra saat dievakuasi polisi. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Kampus Universitas Ciputra Surabaya mendadak geger. Ini setelah seorang perempuan muda diduga nekat mengakhiri dengan terjun dari lantai 22 gedung kampus  yang berada di kawasan Surabaya Barat pada rabu (18/9/2024) pagi. 

Korban diketahui seorang mahasiswi berinisial SNV, 20,  asal Greenland Residence, Menganti, Gresik.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengungkap bahwa sekira pada pukul 06.00 wib. Pihaknya mendapatkan laporan adanya seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia disekitar kawasan gedung kampus tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan diduga perempuan tersebut adalah korban bunuh diri dengan cara melompat dari gedung. 

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sejumlah barang milik korban yang masih lengkap dan sengaja ditinggal di bangunan gedung lantai 22 diduga lokasi korban melompat. 

"Pertama kita lihat lantai dari 22 ditemukan beberapa barang milik korban. Yaitu ada tas sepatu ada HP ada laptop dan tas itu isi ada beberapa barang perempuan," ujar Akhyar. 

Sementara itu, dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, terpantau korban datang dengan mengendarai motor. Kemudian korban naik lift menuju lantai 20. Dan lanjut ke lantai 22 dengan menaiki tangga darurat. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network