Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Sholahuddin
Konsolidasi Partai NasDem Kota Mojokerto dalam pemenangan Ning Ita-Cak Sandi. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id -Tahapan Pilkada 2024 yang terus bergulir, membuat Partai NasDem Kota Mojokerto melaksanakan konsulidasi struktur DPD dan DPC. Hal ini dilakukan untuk memanaskan mesin partai dalam pemenangan Pilkada Kota Mojokerto tahun 2024. 

Acara ini dihadiri para pengurus DPD, DPC NasDem di 3 kecamatan se Kota Mojokerto, hingga perwakilan DPW NasDem Jatim, pada Senin (2/9/2024) malam di gedung kesekretariatan. 

Ketua DPD Nasdem Kota Mojokerto Arie Hernowo menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan struktural baru partai  sekaligus pemantapan pemenang Pilkada 2024 nanti.

"Tentunya untuk pengenalan struktural baru, agar semua mengetahui. Sekaligus sebagai penggerakan mesin partai," ujar Arie yang baru terpilih menjadi Ketua DPC NasDem Kota Onde-onde ini.

Nantinya, lanjut Arie, momen pelantikan bakal dilaksanakan di bulan November 2023 nanti. Dimana calon Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang diusung partai besutan Surya Paloh itu bakal diundang. 

Ini sebagai langkah nyata dukungan Partai Nasdem terhadap kampanye paslon Ning Ita - Cak Sandi nantinya. "Nanti rencananya pelantikan mengundang beliaunya Ning Ita, di Oktober sekaligus tahapan kampanye," bebernya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network