Ning Ita Kembali pimpin PMI Kota Mojokerto

Sholahuddin
Ika Puspitasari kembali terpilih sebagai Ketua PMI Kota Mojokerto periode 2024-2029. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Ika Puspitasari atau Ning Ita terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto periode 2024-2029. Pemilihan tersebut berlangsung pada Musyawarah Kota (Muskot) PMI Kota Mojokerto di Ruang Sabha Mandala Madya, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jumat (9/8/2024).

Muskot ke VII ini dihadiri oleh Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro selaku Pelindung, Sekretaris PMI Provinsi Jawa Timur Edy Purwinarto serta seluruh peserta Muskot dari pengurus PMI se Kota Mojokerto.

Usai terpilih, mantan Wali Kota Mojokerto Periode 2018-2023 ini pun mengucapkan terima kasih dan berjanji akan memegang amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua PMI Kota Mojokerto.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih saya kembali sebagai Ketua. Mari kita bergandeng tangan untuk membawa PMI Kota Mojokerto lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PMI Kota Mojokerto, yang telah menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Kota.

”Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam menyiapkan segala sesuatu, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik," ujarnya. 

Selama ini PMI Kota Mojokerto aktif berperan di masyarakat Kota Mojokerto. Selain pelayanan donor darah PMI Kota Mojokerto juga memiliki relawan yang siap melakukan pelayanan selama 24 jam.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network