Sinergitas Tiga Pilar Desa Pohkecik Tinjau Sumur Bor Untuk Pengairan Warga

Sholahuddin
Tiga pilar desa Pohkecik saat meninjausumur yang berada di sekitar persawahan. (Foto: Sholahudin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id – Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Kepala Desa atau yang biasa disebut dengan tiga pilar desa berperan penting dalam melayani masyarakat didesa binaannya.  Seperti yang tengah dilakukan oleh tiga pilar Desa Pohkecik yang sedang meninjau sumur bor yang berada didesa binaan, Selasa (21/8/2024).

Tiga pilar desa Pohkecik tersebut tak henti-henti untuk meningkatkan sinergitas dan kepedulian terhadap para warganya, dengan meninjau sumur bor yang berada di lokasi persawahan untuk memastikan sumur berfungsi dengan baik sehingga semua warga desa bisa menggunakan sumur tersebut untuk mengairi sawah.

"Sumur bor ini milik pribadi yakni milik bapak Ali Sadikin warga Desa Pohkecik namum ia memperbolehkan untuk dipergunakan oleh warga sekitar untuk pengairan sawah mereka," ucap Sigit, Kepala Desa Pohkecik.

"Saya sebagai kepala desa mengucapkan terima kasih atas akses ke sumur bor milik bapak Ali Sadikin sehingga bisa membantu warga lain yang membutuhkan pengairan karena saat ini musim kemarau jadi dengan adanya sumur warga merasa sangat terbantu," lanjutnya.

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH sangat mendukung sinergitas yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Pohkecik Aiptu I Komang Karmayasa karena bisa hadir dan bermanfaat bagi warga masyarakat di desa binaannya.

"Saya menghimbau para bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan mengutamakan sinergitas antara tiga pilar untuk mengetahui kebutuhan masyarkat secara langsung sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal," ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network