Presiden Jokowi Pulang Kampung, Takziah Pakde Miyono

Trisna Eka Adhitya
Presiden Jokowi menaiki pesawat kepresidenan. (foto: biro setpres)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Solo. Tujuan Presiden ke Solo untuk bertakziah Paman Presiden Joko Widodo (Jokowi), Miyono Suryosardjono yang meninggal dunia pada Minggu, 27 Februari 2022, sekira pukul 19.50 WIB. 

Mendapat kabar duka tersebut, dijadwalkan pagi ini Presiden Jokowi dan rombongan terbatas terbang menuju Solo untuk melakukan takziah. "Rencananya hari Senin pagi, Bapak Presiden akan ke rumah duka di Solo untuk takziah," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono melalui keterangan resminya, Senin (28/2/2022).

Heru juga menyampaikan, kabar meninggalnya Pakde Miyono diketahui dari informasi keluarga Presiden Jokowi. "Kami menerima kabar duka tersebut dari keluarga," ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini, Heru menyampaikan duka cita yang mendalam atas kabar duka yang disampaikan langsung oleh keluarga almarhum. Heru mendoakan agar almarhum Pakde Miyono diterima di sisi Allah SWT. "Innalillāhi wa innailaihi rājiūn. Semoga almarhum Bapak Miyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucapnya.

Sekadar informasi, almarhum Pakde Miyono meninggal dunia pada usia 82 tahun karena sakit. Almarhum merupakan kakak kandung ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network