CEO Jatim Kompak Tingkatkan Kepedulian Terhadap Anak

Trisna Eka Adhitya
Para pengusaha yang tergabung dalam Forum CEO Jatim sepakat untuk mendukung Unicef dengan memberikan program-program untuk anak. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Para pengusaha di Jatim yang tergabung dalam organisasi Forum CEO jatim sepakat berkolaborasi bersama Unicef untuk semakin peduli dengan anak-anak. Perumusan ini ditandai dengan diskusi membahas peluang dan tantangan bertajuk 'An Evening with Business Leaders - Shape the Future'. 

Sekretaris Jenderal CEO Jawa Timur (Jatim) Jhonny Thio Doran mengungkapkan, CEO Jatim sangat peduli dengan masa depan anak-anak khususnya di Jatim. 

"Kita memang mensharekan arti penting dari seluruh pengusaha member kami untuk mau peduli terhadap masa depan anak-anak," jelasnya saat ditemui usai acara di Double Tree by Hilton, Surabaya, Rabu (31/7/2024) malam.

Para member CEO Jatim pun menyadari, untuk membentuk anak-anak menjadi pemimpin masa depan, diperlukan kerjasama berbagai pihak. Baik pemerintah, NGO, dan juga dari kalangan korporasi memiliki peran yang sama untuk hal itu.

Melalui forum ini, CEO Jatim nantinya akan bersama-sama untuk meningkatkan kepedulian terhadap masa depan anak. Pengalokasian Corporate Social Responsibility (CSR) dengan porsi lebih kepada kegiatan anak semakin dikedepankan. 

"Kita kolaborasi dengan Unicef, jadi kita juga memiliki program CSR di masing-masing perusahaan yang mana kita berusaha untuk mengenalkan kepada member agar CSR mereka agar bisa dialokasikan untuk program-program peduli anak-anak," ungkapnya. 

Selama ini, CEO Jatim sangat terbuka dalam membimbing anak-anak untuk magang di berbagai kantor para membernya. Ia berharap, kedepan semakin banyak program-program yang ramah anak yang dapat dilakukan dengan bekerjasama dengan Unicef. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network