Maju Pilkada Jombang 2024, Kades Mojokrapak Terima SK Dukungan dari PKS

Zainul Arifin
Kades Mojokrapak Terima SK Dukungan dari PKS. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Dukungan Kepala Desa (Kades) Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Warsubi, untuk maju Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Jombang 2024 terus mengalir. Setelah PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan Partai Gerindra, kini giliran PKS (Partai Keadilan Sejahtera) memberikan dukungan.

Itu setelah DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKS menerbitkan SK (Surat Keputusan) dukungan Warsubi dalam kontestasi lima tahunan 27 November 2024 itu. Penyerahan SK dilakukan di kantor DPTW PKS Jawa Timur, Selasa (16/7/2024).

 Kepala Desa tiga periode itu menerima SK didampingi Ketua DPD PKS Jombang Didik Darmadi. Sedangkan yang meneyerahkan SK adalah Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan. Jajaran PKS baik Jatim maupun Jombang hadir dalam seremonial tersebut.

Warsubi tak henti berucap syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS. Warga Desa Mojokrapak ini juga mengucapkan terima kasih kepada partai berlambang padi dan bulan sabit kembar ini.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKS kepada kami untuk berjuang dalam Pilkada 2024," ujar Kades yang dikenal dekat masyarakat ini sembari mengakhiri sambutannya dengan pekik Allahu Akbar. 

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menjelaskan pihaknya menyampaikan amanah dari DPP PKS untuk menyerahkan SK kepada calon kepada daerah Kabupaten Jombang H Warsubi. "Pak Warsubi akan diusung PKS dalam Pilkada Jombang 2024," kata Irwan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network