Dokter Spesialis di Jombang Ancam Penjarakan Istri, Ini Kasusnya

Zainul Arifin
Dokter Husnurajiin/Dok.Istimewa

Menurut AJ, yang dilakukan oleh suaminya adalah cara untuk menekan kehidupannya. Karena selama ini AJ kerap meminta cerai kepada sang suami. "Dengan saya dilaporkan polisi, tujuannya agar saya tidak minta cerai," ucapnya.

AJ kembali menegaskan dirinya tidak melakukan perbuatan pencurian. Sebab, dia masuk rumah juga atas seizin sang suami.

"Sekali lagi saya tidak mencuri. Karena saya masuk rumah juga diantar oleh suami. Saya juga tidak merusak pintu. Saya izin suami saat ke rumah itu. Kok malah dilaporkan pencurian. Ini kan aneh," katanya.

Sementara, Husnurajiin mengonfirmasi laporan yang dilakukan oleh istri keempatnya, Ernia. "Memang seperti itu. Mengambil barang tanpa izin, itu kan pencurian. Makanya dilaporkan," kata Husnu melalui telepon.

Dokter spesialis Anestasi ini juga membenarkan bahwa dirinya mendampingi AJ saat masuk rumah. Namun AJ marah-marah hingga akhirnya dia meninggalkan AJ di rumah itu. "Saya kemudian berangkat kerja," kata pria berusia 60 tahun ini.

Ia menambahkan istrinya yang nomor 4 terkadang tinggal di rumah Perum Paka. "Mungkin istri kedua saya kecewa dan marah karena istri keempat sering tinggal di rumah Paka tersebut," katamya.

Husnu juga tidak membantah sejumlah barang sudah dikembalikan oleh AJ. Semisal televisi digital. "Namun untuk baju sudah diberikan ke tukang sampah dan pemulung. Jadi tidak dikembalikan," kata dia.

Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin membenarkan adanya laporan itu. Ia menyebut penyidik kepolisian mulai melakukan pendalaman kasus itu dengan memintai keterangan kepada pelapor maupun terlapor.

"Hari Senin dilakukan pemanggilan terhadap pelapor. Selanjutnya, pemanggilan terhadap terlapor. Semuanya akan kita mintai keterangan," ujar Kasnasin.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network