Dituduh Mencuri Motor dan Sepeda Pancal, Wanita Berjilbab Berontak Hingga Pura-Pura Gila

Zainul Arifin
Dituduh Mencuri Motor dan Sepeda Pancal, Wanita Berjilbab Berontak Hingga Pura-pura Gila. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Seorang perempuan berjilbab berinisial MS memberontak dan tidak mengakui saat dituduh mencuri satu unit motor dan sepeda pancal milik warga Desa Kauman Gang V Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.

Bahkan, perempuan berusia 45 tahun itu di hadapan warga sempat berpura-pura gila. Akhirnya MS dibawa ramai-ramai oleh warga ke Polsek Mojoagung untuk pemeriksaan lebih lanjut, Selasa (2/7/2024) dini hari tadi.

Menurut penjelasan saksi mata, Andik, perempuan yang ditangkap itu diduga pelaku pencurian motor milik Rif’an (39), warga Desa Kauman Gang V Mojoagung Jombang yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Bermula, Rif’an kehilangan moto Honda beat nopol S 4585 ZC yang diparkir di depan rumahnya, Minggu (30/6/2024) malam. Bertepatan itu, di lokasi kejadian ditemukan sepeda pancal tanpa pemilik.

"Kemungkinan besar pemcuri naik sepeda pancal terus ada sepeda motor dibawa dan sepeda pancal ditinggalkan," ujar Andik yang juga tetangga korban.

Selanjutnya pada Senin (1/7/2024) malam warga setempat melihat perempuan mengendarai sepeda angin milik Slamet, warga setempat. Warga pun menghentikan perempuan yang diketahui adalah MS, warga Sebani, Sumobito, Jombang.

"Saat ditanyai warga, perempuan itu tidak mengaku, bahkan sepeda pancal yang dibawanya dilempar lalu dia pergi," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network