Suasana khidmat Terasa Dalam Bersalawat Bersama Habib Syech

Trisna Eka Adhitya
Suasana khidmat yang terlihat saat acara bersalawat bersama Habib Syech dalam rangka peringatan hari jadi Kota Mojokerto ke-106. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Suasana khidmat sangat terasa pada Senin (24/6/2024) di Lapangan Raden Wijaya, Kelurahan Surodinawan. Ini setelah adanya acara bersalawat bersama Habib Syech dalam rangka menyemarakkan hari jadi ke-106 Kota Mojokerto. 

Dalam kegiatan ini, ribuan orang telah datang sejak sore hari juga mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mengenali rokok tanpa pita cukai resmi yang disampaikan petugas dari kantor bea cukai Sidoarjo. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Mojokerto menuturkan bahwa salawat bersama Habib Syech pada hari jadi ini merupakan ikhtiar agar Kota Mojokerto mendapatkan syafaat dari bacaan salawat.

"Tuku cilok nang Suronatan, sambil beli minum es fanta, hari ini kita salawatan mohon berkah untuk Kota Mojokerto tercinta," kata Pj. Wali Kota.

Sebelum bersalawat bersama, ulama asal Kota Surakarta ini mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama memerangi rokok ilegal, juga kita gempur narkoba dan judi online.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network