Puskesmas Mojoagung Jombang Disatroni Maling, Motor Karyawan dan Pasien Amblas, Terekam CCTV!

Zainul Arifin
Puskesmas Mojoagung Jombang Disatroni Maling, Motor Karyawan dan Pasien Amblas. Foto iNewsMojokerto/tangkap layar

Menurut karyawan setempat, petugas jaga malam yang berada di ruang rawat inap sempat mendengar suara motor dari arah parkiran motor karyawan. Setelah dilihat melalui jendela, didapati pintu parkir sudah terbuka.

"Penjaga malam terkejut lalu menghubungi staf umum bagian jaga keamanan yang posisinya di UGD. Setelah dicek, motor hilang. Gemboknya dirusak pelaku dan dibuang di dekat selokan situ," ucapnya.

Ia menambahkan berdasarkan ciri -ciri pelaku, mereka memakai jaket, helm dan masker. "Sudah lapor Polsek Mojoagung dan tadi polisi sudah datang ke sini untuk olah TKP," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas membenarkan pihaknya telah menerima laporan pencurian dua motor di Puskesmas Mojoagung yang berlokasi di Miagan tersebut. Ia menegaskan anggota unit reskrim, telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti rekaman CCTV.

"Dari rekaman CCTV pelaku 4 orang dan 2 motor di halaman parkiran bagian dalam yang hilang. Pelaku masih dalam lidik," ucap Yogas, singkat.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network