70 Paku Tersangkut di Perut, Pria Ini Jalani Operasi

Trisna Eka Adhitya
Hasil rontgen pria yang memakan 70 paku. (Foto: MPI)

INDRAMAYU, iNewsMojokerto.id - Sebanyak 70 paku tersangkut di dalam perut seorang pria berinisial SH (22). Tim dokter pun segera melakukan operasi bedah terhadap perut SH yang diduga berstatus Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) itu. 

Dari hasil foto Rontgen yang dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu itu diketahui ada banyak paku berukuran besar bersarang di dalam lambung korban.

Direktur RSUD Indramayu, Deden Bonni Koswara mengatakan, pasien tersebut merupakan pasien rawat inap penderita gangguan jiwa (ODGJ) yang sedang menjalani perawatan di Ruang Malgova.

"Jadi si pasien ini adalah penderita rawat inap di Ruang Malgova. Setelah dilakukan anamnesis atau dilakukan tanya jawab dengan dokter spesialis jiwa kami, pasien tersebut ada keluhan suka sakit perut, kemudian suka muntah," kata Deden, Minggu (23/6/2024).

Deden mengungkapkan, SH diketahui suka memakan jarum pentul dan paku sejak satu tahun lalu. Informasi itu diperoleh setelah tim dokter menanyakan kebiasaan pasien ke pihak keluarga.

"Nah, setelah mendapatkan informasi ini, akhirnya sama dokter spesialis jiwa kami dilakukan pemeriksaan penunjang yaitu di radiologi (Rontgen)," ungkap dia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network