MN KAHMI Nobar Film Lafran di Surabaya Dihadiri Emil Dardak

Trisna Eka Adhitya
suasana nobar film Lafran di CGV Maspion Square bersama Emil Dardak. (Foto: istimewa)

"Film ini akan tayang serentak 20 Juni 2024. Kami harap semakin banyak masyarakat yang menonton Film LAFRAN," kata Arief.

"Karena film ini tidak hanya untuk kader HMI, KAHMI tetapi semua generasi muda karena ada pesan-pesan yang disampaikan yakni nilai-nilai keindonesiaan dan keislaman yang ditanamkan oleh Ayahanda Lafran Pane," sambungnya.

Film Lafran akan ditayangkan serentak 20 Juni 2024 di berbagai kota besar maupun beberapa kabupaten di seluruh Indonesia. Film Lafran akan hadir di seluruh kota besar di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan. 

MN KAHMI juga bekerja sama dengan bioskop-bioskop di kota kecil yakni NSC yang punya jejaring di berbagai kabupaten di Jawa Tengah dan Timur, serta beberapa kabupaten di Sumatra. Kemudian, Film Lafran juga akan tayang di jejaring Cineplex di berbagai kabupaten di Jawa dan Sulawesi.

Sementara, pulau besar lainnya seperti Kalimantan, Maluku, dan Papua, akan didistribusikan melalui jejaring bioskop XXI dan CGV.

Lebih lanjut Ketua Umum PB HMI periode 2013-2015 ini optimistis Film Lafran dapat mencapai target 1 juta penonton dari kader HMI melalui maraton roadshow penayangan khusus di sejumlah daerah.

"Film Lafran diharapkan bisa menjadi pemantik bagi pencinta film Indonesia untuk kembali memenuhi bioskop di tengah gempuran film horor," kata Arief.

Sementara itu, Emil Dardak usai nobar menyebut Film Lafran sebagai film yang sangat menginspirasi bagi generasi muda. Ia juga mengajak semua masyarakat untuk menonton Film Lafran. 

"Saya mengajak semua untuk menonton Film Lafran, film yang sangat menginspirasi, sangat tentunya menghibur, memberikan cerita sekelumit cerita bagaimana bangsa ini digerakkan oleh tokoh muda yang luar biasa seperti almarhum Profesor Lafran Pane yang merupakan pahlawan nasional," kata Emil Dardak.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network