SIER Raih Dua Penghargaan Bergengsi di TOP CSR 2024

Lukman Hakim
PT SIER meraih penghargaan di tahun 2024. Foto iNewsMojokerto/lukman

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) meraih penghargaan bergengsi dalam ajang TOP CSR 2024, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam tanggung jawab sosial perusahaan. Tahun ini, SIER mendapat predikat bintang empat dalam kategori TOP CSR Award 2024, peningkatan signifikan setelah tiga tahun berturut-turut hanya meraih bintang tiga pada 2019, 2021, dan 2023.

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Tahun ini, SIER berhasil mendapatkan dua penghargaan bintang empat, termasuk TOP Leader on CSR Commitment 2024. Ini adalah peningkatan yang membanggakan dari sebelumnya bintang tiga," ujar Sekretaris Perusahaan PT SIER, Jefri Ikhwan Ma’arif, Kamis (30/5/2024).

SIER terus berinovasi dalam menerapkan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berkelanjutan dengan fokus pada tiga pilar utama: lingkungan, sosial, dan ekonomi, yang dikenal sebagai prinsip triple bottom line. 

"Di aspek lingkungan, kami telah melakukan berbagai langkah strategis untuk mengurangi dampak operasional. Kami menerapkan energi terbarukan seperti solar panel, mendirikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), dan mempromosikan pengelolaan limbah yang bertanggung jawab kepada para tenant," jelas Jefri.

Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono, menambahkan bahwa penghargaan ini memotivasi SIER untuk terus memperluas dampak positif bagi masyarakat. "Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung perjalanan ini, khususnya dedikasi dan kerja keras tim SIER dalam menjalankan program-program inovatif dan berkelanjutan. Kami akan terus melakukan perbaikan," kata Didik.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network