Pratama Arhan Yakin Menang Lawan Bali United, Ini Alasannya

Trisna Eka Adhitya
Bek PSIS Semarang Pratama Arhan

DENPASAR, iNews.id - Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan ingin menyumbang kemenangan kala PSIS Semarang melawan Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (20/2/2022) malam WIB. Menurutnya, kemenangan yang diraih akan menjadi kado manis sebelum berpisah dari PSIS Semarang yang turut membesarkan namanya itu untuk pindah ke Klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. 

"Saya dan rekan-rekan sudah melakukan persiapan dengan baik. Lewat instruksi pelatih, kami siap untuk meraih tiga poin besok dan akan menunjukkan performa terbaik," jelas Pratama Arhan dalam konferensi pers virtual, Sabtu (19/2/2022).

Bek kiri berusia 20 tahun itu tak gentar menghadapi Bali United yang sedang on fire lantaran tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Ia tetap yakin Laskar Mahesa Jenar menang lawan Bali United, sekaligus sebagai kado perpisahan manis darinya. 

"Bali United tim bagus, kami ingin menunjukkan kami bisa mengalahkan mereka," Arhan menegaskan.

Sementara itu, pelatih PSIS Dragan Dukanovic merasa yakin anak asuhannya mampu merebut tiga poin dari Bali United. Pasalnya, menurutnya PSIS Semarang telah melakukan persiapan dengan baik. 

Ia juga mendukung langkah Pratama Arhan dalam mengembangkan karier sepak bolanya di negeri Sakura. Menurutnya, Pratama adalah sosok yang cerdas dan serius dalam menekuni olah raga ini. 

"Tentu besok akan menjadi pertandingan terakhirnya. Ini sangat bagus untuk kariernya karena dia selalu menunjukkan kecerdasan dan keseriusannya jika dipercaya bermain," tutur Dragan.

Untuk diketahui, Pratama Arhan, pemuda asal Blora itu dijadwalkan berangkat ke Jepang setelah pertandingan melawan Bali United.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network