Pengakuan Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Wonosari yang Bersebelahan Dengan Salah Satu Korban Tewas

Trisna Eka Adhitya
Bangkai bus pariwisata rusak parah bagian depan terparkir di kantor Satlantas Polres Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

MALANG, iNewsMojokerto.id - Salah seorang guru SMP PGRI 1 Wonosari Malang turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan bus pariwisata yang terjadi di Tol Jombang tepatnya di KM 695+400 jalur A Tol Jombang-Mojokerto, Rabu (21/5/2024) pukul 23.45 WIB. Guru bernama Edy Crisna Handaka (62) itu merupakan guru Pendidikan Agama Islam (PAI).

Kepala SMP PGRI 1 Wonosari, Hartono mengatakan, saat kejadian, korban duduk tepat di belakang sopir bus dan bersebelahan dengan korban. 

"Di belakang sopir itu kan ada bangku isi tiga. Nah itu yang isi saya sama Pak Edy yang meninggal itu. Jadi bersebelahan," jelasnya. 

Hartono menjelaskan, kecelakaan terjadi saat rombongan sedang dalam perjalanan pulang dari Yogyakarta menuju Malang. Saat itu, seluruh penumpang dalam keadaan tidur dan tidak mengetahui penyebab pasti kecelakaan. 

Menurut Hartono, korban Edy sesaat usai kecelakaan ia melihat wajah Edy bersimbah darah dan meninggal dalam posisi tetap berada di tempat duduknya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network