Mobil Ayla Cium Pantat Motor Warga Jombang, 2 Orang Masuk Rumah Sakit

Zainul Arifin
Barang bukti motor dan mobil Ayla diamankan polisi. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Ayla nopol N 1401 TY dengan sepeda motor Honda Vario pelat nopol S 4476 OBM di Jl Wahid Hasyim, Jombang, Jawa Timur. Dua orang dikabarkan masuk rumah sakit karena luka-luka akibat insiden tersebut.

Dua korban luka yakni Wirda Bayu Prambudi (23), laki-laki dan Yogi Oktavian Arfilansyah (22). Kedua karyawan swasta tersebut merupakan warga Dusun Sumbernongko, Desa Denanyar, Kecamatan Jombang.

"Pengendara dan penumpang motor Vario luka-luka dan saat ini dirawat di RSUD Jombang," kata Robin (29), salah satu saksi mata kecelakaan tersebut, Jumat (10/5/2024).

Informasi yang didapat iNews.id menyebutkan, motor yang ditumpangi kedua korban dicium mobil Daihatsu Ayla saat melintas di Jl Wahid Hasyim tepatnya di simpang empat tugu Jombang pada Jumat (10/5/2024) dini hari tadi.

Mobil Ayla yang menabrak korban dikemudikan oleh Mohammad Ridho Aryangga D (23) laki-laki dengan penumpang Cindy Elfira (23) perempuan. Keduanya asal Kabupaten Tuban.

"Daihatsu ayla itu berjalan dari arah selatan ke utara, saat di lokasi kejadian diduga kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak motor vario yang berjalan searah di depannya," ujar Robin.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network