Kecelakaan Maut di Jalan Raya Domas, Motor Adu Kambing 2 Pengendara Tewas di Lokasi Kejadian

sholahudin
Ilustrasi kecelakaan maut di Mojokerto. Foto: Dok iNews.id

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Insiden tabrakan antara dua motor terjadi di jalan raya Domas, Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur, pada pagi Senin (6/5/2024). Akibat kejadian ini, kedua pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Dari pantauan iNews di lokasi, dampak benturan yang keras menyebabkan kedua pengendara terpental sejauh 20 meter dari lokasi kecelakaan. Bahkan salah satu motor masuk ke dalam parit.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban bernama Fatkul Nizar Asrori (26) dari Desa Kesiman, Trawas, Mojokerto, dan Yohanes Subagiyo (31) dari Desa Pakis, Trowulan, Mojokerto.

Petugas dari Polsek Jatirejo dan PMI Mojokerto langsung merespons laporan kejadian tersebut dengan datang ke lokasi. Selanjutnya, kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Seorang teman korban, Kuswiyadi, mengungkapkan bahwa mereka berangkat menuju Yogyakarta untuk menghadiri acara Jambore CB pada Jumat (3/5/2024) dan kembali ke Trawas pada Minggu (5/5/2024) malam.

Setelah beristirahat di Jombang, mereka melanjutkan perjalanan. Saat kejadian, Kuswiyadi dan temannya berada di depan, sedangkan korban berada di belakang.

"Setelah melewati SPBU, kami tidak melihat korban dan memutuskan untuk kembali mencarinya. Itulah saat kami menemukan bahwa mereka telah meninggal dalam kecelakaan, mungkin karena bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan," kata Kuswiyadi pada Senin (6/5/2024).

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto. Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyimpulkan bahwa kedua pengendara mengalami benturan keras di tengah jalan, menyebabkan mereka terpental ke sisi kanan dan kiri jalan.

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network