Mengerikan! Motor Vario Hancur Tertabrak Truk di Jombang, Begini Kondisi Pengendara

Zainul Arifin
Kondisi motor Vario hancur usai terlibat kecelakaan dengan dump truk di Tambakberas Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jombang. Dua orang mahasiswi yang sedang berboncengan motor vario pelat nopol AG 6823 XG tertabrak kendaraan dump truk di Jalan Raya Desa Tambakberas Kecamatan Jombang.

Akibatnya, motor Vario tersebut hancur. Sementara pengendara asal Nganjuk bernama Hanifah Khusnul Nafiah (23) warga Desa Tirtobinangun Kecamatan Patianrowo dan ST. Mahmudatuz Zulfa (24) warga Desa Katerban Kecamatan Baron mengalami luka.

Menurut saksi mata Eko Wahyudi (45) kecelakaan bermula motor honda vario dikendarai oleh Hanifah membonceng Mahmudatuz Zulfa berjalan dari arah selatan Jombang melaju ke utara Ploso. Di awal perjalanan mereka aman-aman saja.

"Pas di lokasi kejadian diduga pengendara motor itu kurang memperhatikan depan saat belok kanan, sehingga tertabrak kendaraan dump truk pelat nomor polisi AG 8959 UL yang datang dari arah berlawanan," kata Eko, Rabu pagi (1/5/2024).

Warga yang mengetahui kecepatan itu langsung ke lokasi untuk menolong korban. Menurut Eko, kedua korban kondisinya selamat namun luka-luka. Sedangkan sepeda motornya rusak parah. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi. "Korban dibawa ke rumah sakit sedangkan motor dan mobil dump truk diamankan pak Polisi," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network