Markas Polres Jombang Tiba-Tiba Penuh Asap, Ternyata Ini yang Terjadi

Zainul Arifin
Markas Polres Jombang Tiba-Tiba Penuh Asap. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Markas kepolisian resor di Jombang tiba-tiba dipenuhi asap, Selasa (5/3/2024). Bukan karena ada kebakaran, tetap petugas kedokteran dan kesehatan kesehatan Polres setempat tengah melakukan fogging

Tujuannya, memberantas nyamuk Aedes Aeghepty yang menyebabkan penyakit demam berdarah dengue (DBD). Diketahui, Kasus di Jombang Jawa Timur kian meningkat.

Selama Februari 2024, dinas kesehatan setempat mencatat ada 9 orang meninggal dunia, dengan mayoritas korban adalah anak-anak. Selain itu, ada ratusan orang terkena infeksi virus dengue (IVD). 

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi menegaskan, dirinya menugaskan Kasidokkes Penata Tri Asmorowati untuk melakukan fogging di sejumlah kantor. Seperti lingkungan Mapolres Jombang, rumah dinas, asrama, graha bakti bhayangkara, kantor bhayangkari dan mako polsek jajaran.

"Walaupun di lingkungan Polres Jombang belum ada yang terdampak akan tetapi hal ini sebagai langkah pencegahan terjadinya penyebaran demam berdarah," kata Tri dalam keterangannya yang diterima INewsMojokerto.id, Selasa (5/3/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network