Tidak Ada Lagi Indonesia di Piala Asia Futsal 2024, Ini Hasil Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi

Trisna Eka Adhitya
Timnas Futsal Indonesia gagal melaju ke Piala Asia Futsal 2024. Foto: Bolalob

Indonesia semakin tertinggal jauh menjelang berakhirnya pertandingan setelah Arab Saudi berhasil mencetak gol melalui skema set piece, membuat skor menjadi 3-0.

Meskipun Indonesia mencoba menerapkan skema powerplay, sayangnya tidak berhasil mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Masuk ke babak kedua, Indonesia langsung meningkatkan tekanan dan berhasil mencetak gol pada menit ke-5 melalui sepakan pojok yang dicetak oleh Ardiansyah Runtuboy. Sehingga Indonesia memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Indonesia terus menekan dalam upaya mencetak gol, mendapatkan peluang pada menit ke-9, namun sayangnya tendangan pemain Indonesia melebar. Indonesia baru bisa memperkecil skor menjadi 2-3 melalui skema powerplay.

Firman Ardiansyah berhasil mencetak gol kedua untuk Indonesia, tetapi pada menit ke-15 babak kedua, Samuel Eko dikeluarkan dengan kartu merah akibat pelanggaran. Hal itu membuat Indonesia kesulitan untuk mencetak gol hingga akhir laga.

Hasil akhirnya adalah kekalahan Indonesia tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Indonesia pun gagal melaju ke Piala Asia Futsal 2024.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network