Hasil Semifinal Majapahit Super Liga Telurkan Dua Pemenang untuk Bertarung di Babak Final

Trisna Eka Adhitya
Laga babak semifinal Majapahit Super Liga 2023. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Babak semifinal Majapahit Super Liga (MSL) 2023 telah selesai digelar Minggu (10/9/2023) dan menelurkan dua tim yang akan memperebutkan tempat terbaik di partai final. Pada babak semifinal ini, pertandingan pertama mempertemukan Mokeristi Vs AS Twins dan pertandingan kedua mempertemukan Mojosari FC Vs Kancil Muda. 

Pertandingan Mokeristi Vs AS Twins berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AS Twins. Dua gol AS Twins dicetak oleh pemain nomor punggung 24 Moch Navis Zahri. 

Pertandingan antara Mojosari FC Vs Kancil muda berhasil dimenangkan oleh Mojosari FC dengan skor 2-1. Dua gol Mojosari FC dicetak olah M. Afrizal Ferdiansyah. 

Sedangkan satu-satunya gol Kancil Muda dicetak oleh pemain nomor punggung 28 Haikal Alea.

Dengan hasil ini, AS Twins dan Mojosari FC berhasil masuk ke babak final MSL 2023. Rencananya, partai puncak liga ini akan diselenggarakan pada Minggu (17/9/2023). 

“Dari pertandingan hari ini kami sudah dapat dua tim yang menuju final. Seperti yang dilaporkan tadi, AS Twins ketemu Mojosari FC pas final,” kata Ketua Pelaksana MSL 2023, Micolie, pada Minggu (10/9/2023).

Pada partai final juga akan diselenggarakan dua pertandingan. Yakni pertandingan antara Mokeristi Vs Kancil Muda yang akan memperebutkan tempat ketiga pada pukul 13.00 WIB. 

Sedangkan untuk perebutan juara pertama MSL akan dilakukan setelah laga perebutan tempat ketiga dilakukan. Pelaksanaan pertandingan partai puncak antara AS Twins Vs Mojosari FC akan digelar di Lapangan Yonif Para Raider 503, Mojosari. pukul 15.00 WIB. 
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network