Kiai Muda Ganjar Berikan Bantuan Penerangan Jalan Untuk Warga Bojonegoro

Firman Rachmanudin
Kiai Muda Ganjar berikan bantuan penerangan jalan kepada warga Bojonegoro. (Foto: Istimewa)

BOJONEGORO, iNewsMojokerto.id - Wakil Koordinator Kiai Muda Jawa Timur Wajihuddin bersama tim relawan lainnya memberikan bantuan penerangan jalan kepada warga di di Desa Grebegan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2023).

Wajihuddin mengatakan pemberian bantuan penerangan jalan yang dilakukan Kiai Muda tersebut memang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. 

"Berdasarkan keterangan warga setempat, penerangan jalan di daerah sini masih sangat minim dan warga mengeluhkan hal tersebut yang berakibat sulitnya melakukan aktivitas di malam hari, InshaAllah ini sudah sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka semua," ucap Wajihuddin.

Dalam bantuan tersebut, selain memberikan bantuan penerangan jalan, Kiai Muda juga melakukan diklat atau pelatihan mengelas listrik kepada warga apabila sewaktu-waktu bantuan yang diberikan mengalami kendala. Sehingga antar masyarakat bisa bahu-membahu untuk membenahi hal tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan, lanjut Wajihuddin, Kiai Muda Jatim memberikan satu paket penerangan jalan yang kemudian diinstalasi bersama-sama warga yang hadir di dalam agenda tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network