Siap-siap! 19 Agustus Cobain TransJatim Rute Mojokerto-Surabaya

Trisna Eka Adhitya
Rombongan Dishub Jatim disambut langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan rencana launching TransJatim Koridor II, Senin (7/8/2023). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kota Mojokerto akan dilewati moda transportasi baru mulai 19 Agustus mendatang. Moda transportasi itu adalah TransJatim Koridor II yang akan diresmikan di Terminal Kertajaya Mojokerto.

Kepala Dinas Perhubungan Jatim, Nyono mengungkapkan, Dishub Jatim terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menikmati transportasi masal yang tepat waktu, nyaman, aman dan terjangkau. 

"Peluncuran transjatim ini adalah upaya kami untuk meningkatkan pelayanan pada bus ijo, dari Bungurasih ke Mojokerto, supaya lebih tepat waktu, nyaman, aman dan terjangkau," terangnya saat bersilaturahmi di Ruang Sabha Pambojana, Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Senin (7/8/2023). 

Sesuai dengan koridornya, TransJatim Koridor II ini akan melalui rute Surabaya-Mojokerto. Dishub Jatim juga menyediakan 22 bus yang akan beroperasi setiap hari pada pukul 05.00-21.00 WIB. 

"Ada 53 halte bus Transjatim. Terkait rute, lokasi halte, bus yang beroperasi, jumlah penumpang yang diangkut bus di lokasi terdekat, dan berbagai informasi lainnya, itu bisa diakses melalui aplikasi AJAIB (Aplikasi Jatim Informasi Bus) yang tersedia di Google Play Store dan App Store," lanjut Nyono.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network