Pekan Keempat MSL 2023, Banyak Gol Tercipta

Trisna Eka Adhitya
Majapahit Super Liga 2023 telah memasuki pekan keempat. (foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Gelaran Majapahit Super Liga (MSL) 2023 pekan keempat berlangsung lancar. Banyak gol tercipta dari liga yang diadakan untuk mencari pemain berkualitas bagi Persatuan Sepakbola Mojokerto Putra (PSMP) ini.

Dalam pekan ini mempertandingkan empat tim dari dua grup berbeda. Di Grup A mempertemukan Porsas Vs Persiba, sedangkan di grup B mempertemukan Phoenix Vs Bharata. 

Laga Porsas Vs Persiba berakhir dengan kemenangan Porsas 5-2. Tiga gol Porsas dicetak oleh pemain bernomor punggung 9, M Faizal Fadli dan dua gol lagi dicetak oleh Rehan Tri Mardyansyah (10) dan M. Razditia Pratama.

Sementara Persiba hanya mampu mencetak dua gol. Masing-masing dicetak Dirga Pangga Ekta Ramadhan (12) dan Muhammad Rian Nur Faidzin (15). 

Sementara itu, pada laga kedua Phoenix Vs Bharata berakhir dengan skor 4-0 untuk Phoenix. Gol-gol Phoenix tercipta melalui Muhammad Iqbal Maulaya Haq (51), Leggi Age Wiranto (7), Muhammad Faskhul Ilmi (5), dan Moch Aji Dwi Saputra (44). 

Dengan hasil ini, Porsas Naik ke peringkat tiga klasemen sementara di grup A. Persiba tetap berada di dasar klasemen sementara dengan poin 0. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network