Menang Dramatis Akibat Dapat Kartu Merah, Timnas U-22 Berhasil Lolos ke Babak Final

Trisna Eka Adhitya
Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke final Sea Games setelah menang dramatis melawan Vietnam. (Foto: Okezone)

Tak lama berselang, petaka datang ke kubu Timnas Indonesia U-22. Pratama Arhan harus diusir keluar lapangan oleh wasit usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-60.

Hal itu terjadi karena Pratama Arhan harus menerima kartu kuning kedua dari wasit usai melakukan pelanggaran kepada pemain Vietnam di dekat gawang Timnas Indonesia U-22. Sebelumnya, Arhan sudah menerima kartu kuning di babak pertama

Bermain dengan 10 orang, Timnas Indonesia U-22 kesulitan menghalau serangan bertubi-tubi dari Vietnam. Pada menit ke-78, Vietnam menyamakan kedudukan usai Bagas yang berusaha menghalau bola masuk ke gawang Garuda Muda, justru membuat bola bersarang di gawang Ernando Ari. Skor berubah menjadi 2-2.

Di masa injury time, Timnas Indonesia U-22 sukses membuat kejutan dengan menjebol gawang Vietnam. Dia adalah Taufany yang menyarangkan bola ke gawang Vietnam diperpanjangan waktu, skor berubah menjadi 3-2. Skor ini terus terjaga hingga akhir pertandingan, Timnas Indonesia pun lolos ke final, Selamat untuk Timnas Indonesia!

Berikut Daftar Line up SEA Games 2023:

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network