Menang Dramatis Akibat Dapat Kartu Merah, Timnas U-22 Berhasil Lolos ke Babak Final

Trisna Eka Adhitya
Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke final Sea Games setelah menang dramatis melawan Vietnam. (Foto: Okezone)

Timnas Indonesia U-22 tampak makin percaya diri untuk menyerang. Namun, beberapa usaha mereka gagal berbuah manis, termasuk lewat tendangan keras dari Dewangga yang masih melambung di atas mistar gawang.

Alih-alih menambah keunggulan, Garuda Muda justru kembali kebobolan. Tepatnya di menit ke-35, Vietnam berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Van Tung Nguyen.

Gol tercipta berasal dari tendangan bebas Vietnam di luar kotak penalti Timnas Indonesia U-22. Bola langsung disambar Van Tung Nguyen lewat sundulan. Ernando pun tak bisa menghalaunya sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor ini pun terjaga hingga akhir babak pertama.

Mengawali babak kedua, Timnas Indonesia U-22 bermain sangat rapi. Gol pun tercipta di menit ke-35. Gol berawal dari lemparan ke dalam Pratama Arhan. Bola ditepis kiper Vietnam, tetapi bola muntahan langsung disambut Marselino Ferdinan yang ada di luar kotak penalti.

Marselino pun langsung menendang keras bola. Bola langsung berasarang ke tepat gawang Vietnam. Bola sempat mengenai sedikit kaki Muhammad Ferrari sebelum bersarang ke gawang Vietnam, skor berubah menjadi 2-1.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network