Jalin Sinergitas, Bank Jatim Mojokerto Adakan Silaturahmi Bersama Wartawan

Trisna Eka Adhitya
Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto Deny Mahendra dalam kegiatan silaturahmi Bank Jatim bersama PWI Mojokerto. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Bank Jatim Cabang Mojokerto menggelar silaturahmi bersama Persatuan Wartawan Indonesia Mojokerto. Bertempat di Kantor Bank Jatim Cabang Mojokerto Jalan Ahmad Yani, silaturahmi kali ini juga disertai dengan buka bersama rekan-rekan media baik media cetak hingga elektronik.

Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto R Deni Mahendra mengatakan, Bank Jatim Cabang Mojokerto ingin terus berkomitmen untuk berkolaborasi bersama PWI Mojokerto dalam memberikan informasi positif ke masyarakat.

"Saya rasa fungsi PWI mendukung terlaksananya kehidupan berdemokrasi berbangsa, bernegara, serta merdeka menyatakan pendapat, yang penting juga terpenuhinya hak publik untuk memperoleh informasi yang tepat, akurat, dan benar," jelasnya, Selasa (18/4/2023).

Ia juga menjelaskan, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat semakin mengakrabkan diri bersama rekan-rekan media, sehingga secara otomatis menimbulkan efek domino dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten/Kota Mojokerto.

"Dengan akrabnya ini bisa mendapat bantuan dari rekan rekan wartawan dapat menyampaikan kegiatan kami dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi daerah di Kabupaten dan Kota Mojokerto," katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network