Demokrat Jatim: Khofifah dan Emil Masih Pasangan Terbaik untuk 2024

Nanda Alifya Rahmah
Demokrat Jatim dukung Khofifah dan Emil Dardak di Pilkada 2024. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Fraksi partai Demokrat DPRD Jawa Timur (Jatim) menyatakan dukungan pada pasangan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak untuk putaran dua. Demokrat Jatim mendorong Khofifah untuk mencalonkan diri kembali di Pilgub 2024. 

Dukungan kepada Khofifah diberikan untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Jatim periode 2024-2029. Fraksi Demokrat Jatim mendorong agar Khofifah tetap mengandeng Emil Elestianto Dardak sebagai wakil gubernur pada Pilgub 2024.

Keduanya diyakini masih menjadi pasangan kepala daerah terbaik untuk memimpin Jawa Timur.  Sebagaimana yang diungkapkan oleh fraksi Demokrat Jatim.

"Mudah-mudahan ke depan dapat terus bersama-sama dan tetap bersinergi untuk kesejahteraan Jatim," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Muhammad Reno Zulkarnaen. 

Pernyataan dukungan itu diberikan Reno usai memperingati HUT ke-77 Jatim, di Gedung DPRD Jatim, Rabu (12/10/2022) di Surabaya. Partai Demokrat, kata Reno, mendukung pernyataan KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) saat memberikan tausiah pada HUT Jatim bahwa Khofifah lebih baik berkonsentrasi sebagai gubernur dibanding maju jadi cawapres.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network