Xiumin EXO Bintangi Drama Baru, Hyung Akan Punya Supermarket

Nanda Alifya Rahmah
Xiumin EXO bintangi drama baru. (Foto: Instagram)

Xiumin pertama kali membuat debut dramanya melalui “Falling for Challenge” pada tahun 2015. Tahun berikutnya, ia juga membintangi film “Seondal: The Man Who Sells the River.”

Dua proyek akting tersebut sangat membekas di hati para penggemar. Akting Hyung memiliki karisma yang mampu membius penonton.

Oleh karena itu, proyek akting baru Xiumin ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan. Karakter apa yang akan diperankannya di sini?

“Sajangdol Mart” adalah drama yang mengisahkan sekumpulan orang yang dulu menjadi idola pada masanya. Mereka berkumpul kembali untuk menjalankan supermarket.

Namun dalam pertemuan ini beberapa hal dari masa lalu menjadi muncul kembali. hal itu tentu menguji mereka dalam menjalankan bisnis profesional ini.

Drama “Sajangdol Mart” akan disutradarai oleh Lee Yoo Yeon dari web drama “Best Mistake.” Hingga berita ini ditulis, jadwal siaran belum dapat dikonfirmasi.

Selagi menunggu proyek drama Xiumin, perlu dicatat pula bahwa saat ini Hyung Minseok tengah bersiap untuk debut solonya. Album pertama yang sudah disiapkan sejak lama ini berjudul “Brand New.”

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network