Ini Daftar Drakor Baru yang Akan Rilis 2022, Ada Hyeri Hingga Han Ji Hyun

Nanda Alifya Rahmah
Drama Korea terbaru yang akan rilis di sisa 2022. (Foto: istimewa)

5. “Cheer Up” (Rom-com misteri kampus)

Aktris Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi. Karakternya adalah seorang anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yeonhee Theia yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Do Hae Yi bergabung dengan regu sorak demi uang, tetapi dia belajar tentang romansa dan cinta, yang dia anggap sebagai kemewahan, di sepanjang jalan. 

Do Hae Yi adalah mahasiswa baru yang bersemangat dan bersemangat. Energi bahagianya bertahan sepanjang malam saat dia mengambil shift malam bekerja di sebuah toko serba ada. Namun apa yang akan ia alami di regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran? Drama baru bintang "Penthouse" ini akan rilis Oktober 2022.

6. “Dominant Species” (Sci-Fi)

Bercerita tentang era baru konsumsi daging budidaya di mana daging hewan alami telah menghilang dari meja makan manusia. Sebagai perusahaan bioteknologi BF telah mengakhiri jutaan tahun dominasi dan penaklukan antara manusia dan hewan. “Dominant Species” adalah proyek baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon yang menulis “Forest of Secrets” (juga dikenal sebagai “Stranger”) dan “Grid.”

Joo Ji Hoon akan memainkan peran Woo Chae Woon, orang yang membuka pintu bagi “spesies dominan.” Woo Chae Woon adalah seorang bodyguard dan mantan tentara lulusan Akademi Angkatan Laut. Han Hyo Joo akan memerankan Yoon Ja Yoo, pendiri dan CEO perusahaan budidaya sel BF Group. Spektrum aktingnya yang luas meningkatkan kegembiraan untuk peran barunya sebagai kepala perusahaan. Kisah mereka baru bisa dinikmati pada 2023 mendatang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network