Cetak 2 Gol di Awal Liga, Haaland Dipuji Setinggi Langit

Trisna Eka Adhitya
Pep Guardiola beri pujian atas penampilan Erling Haaland dan setarakan dengan tiga legenda liga Inggris. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id- Usai mencetak dua gol di gawang West Ham United dalam Liga Inggris musim 2022/2023, Minggu (7/8/2022) malam WIB, Haaland mendapat pujian setinggi langit. Pujian itu disampaikan oleh Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang menyamakannya dengan tiga legenda Liga Inggris. 

Pep menyebut, kemampuan di atas rata-rata Haaland dapat dipadankan dengan Thierry Henry, Alan Shearer, dan Cristiano Ronaldo

“Satu minggu yang lalu dia tidak bisa beradaptasi di Liga Premier, sekarang dia yang terbaik bersama Thierry Henry dan Alan Shearer dan Cristiano Ronaldo,” beber Guardiola, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (8/8/2022).

The Citizen -julukan Man City- berhasil menekuk The Hammers -julukan West Ham- di Stadion London dengan skor 2-0. Pada laga itu, seluruh gol yang membuat City pulang dengan tiga poin diciptakan oleh Erling Haalan (36' P, 65').

Selepas pertandingan, Guardiola mengatakan bahwa dia terkesan dengan kinerja Haaland saat ini. Meski sebelumnya, dia mengira Haaland mungkin kesulitan di Liga Inggris. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network