Hwang In Youp Kunjungi Jakarta, Penggemar K-Drama Berbagi Keseruan Meet n Greet

Nanda Alifya Rahmah
Hwang In Youp gelar fan meeting di Jakarta. (Foto: Twitter)

MOJOKERTO, iNews.id - Aktor Korea Hwang In Youp adakan Meet n Greet di Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2022. Para penggemar pun histeris berbagi keseruan bertemu aktor idola.

Fan meeting ini dikenal dengan tajuk 2022 Hwang in Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta. Digelar di Casablanca Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, acara ini dipenuhi ratusan penggemar yang sangat antusias.

Hwang In Youp menarik minat para pecinta drakor di Indonesia dengan kemunculannya di serial "Sound of Magic" (2022). Serial drama ini merupakan garapan original Netflix yang disutradarai Kim Seong-yoon.

Hwang In Youp tampil sebagai Na Il-deung, seorang siswa SMA yang langganan juara I di sekolah. Na Il-deung adalah siswa kaya yang mendapat tekanan untuk selalu belajar, belajar, dan belajar, dari orang tuanya.

Sosok Na Il-deung ini terlibat dengan teman sekelasnya, siswi pintar dari keluarga miskin yang membuat Na Il-deung jatuh hati.  Keberhasilan Hwang In Youp memerankan sosok Na Il-deung inilah yang membuat banyak pecinta drakor mengidolakannya.

Akting Na Il-deung sebagai siswa SMA yang lugu tetapi memiliki tekad, memberi warna dalam serial yang dibintangi oleh Ji Chang Wook itu. Kini Hwang IIn Youp pun telah memiliki basis fans sendiri di Indonesia.

Para penggemar membagikan keseruan Meet n Greet di media sosial

Dilansir dari media sosial Twitter, berbagai unggahan muncul menaikkan nama Hwang In Youp trending di Indonesia. Isinya tak lain adalah rekaman video dan foto Meet n Greet Hwang In Youp di Jakarta.

Acara ini dibungkus dengan santai dan hangat. Para pengemar yang datang bisa berinteraksi dan menyapa Hwang In Youp secara langsung.

Pada salah satu unggahan tampak Hwang In Youp beradu ponco dengan salah satu penggemar terpilih. Momen langka sekali seumur hidup ini tentu membuat penggemar merasa tersanjung.

Pada unggahan lain, penggemar mengungkapkan betapa kesempatan bertemu langsung dengan sang idola seperti ini bagaikan mimpi. Misalnya unggahan @nabilaviraa yang menunjukkan kehangatan Hwang In Youp menyapa para penggemar di Jakarta.


Fan meeting Hwang In Youp. (Foto: Twitter)

"Ya Allah mimpi apa ya bisa melihat kamu langsung! #HwangInYoup #fanmeeting #HwangInYeop #Jakarta #hiyinjakarta"

Acara jumpa fans yang dipromotori oleh Lumina Entertainment itu tentu akan semakin menambah kecintaan pada penggemar drakor di Indonesia pada aktor muda yang baru naik daun ini. Setelah The Sound of Magic, belum ada lagi informasi mengenai proyek baru yang akan digarap Hwang In Youp.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network