DPD Demokrat Jatim Tengahi Kemelut DPAC Surabaya

Abdul A
Pengurus DPAC PD Kota Surabaya bertemu dengan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen di kantor DPD Partai Demokrat Jatim Jalan Kertajaya Surabaya, Rabu (3/7/2022)

SURABAYA, iNews.id - Enam Ketua DPAC dari 13 DPAC Partai Demokrat Kota Surabaya yang menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus DPAC bertemu dengan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen di kantor DPD Partai Demokrat Jatim Jalan Kertajaya Surabaya, Rabu (3/7/2022)

Keenam Ketua DPAC tersebut adalah Suparjan  Kecamatan Tenggilis, Mustakin Kecamatan Kenjeran, Samsul Arifin Kecamatan Wonokromo, Siti Badriyah Kecamatan Dukuh Pakis, Endang Mujiati Kecamatan Gayungan,  dan Lusiati Kecamatan Lakarsantri. 

Dalam pertemuan yang berlangsung gayeng itu Sekretaris DPD PD Jatim didampingi Sekretaris BPOKK DPD PD Jatim Saifuddin, para Ketua DPAC ini, menyatakan tetap setia pada Partai Demokrat dan siap menaikkan kursi Partai Demokrat Kota Surabaya menjadi 12 kursi. 

"Kami berterimakasih atas undangan ngobrol ini, dan senang karena kami merasa dihargai," kata Suparjan Ketua DPAC Kecamatan Tenggilis. 

Dia mengakui, memang mundur sebagai pengurus, namun tetap ada di Demokrat bahkan siap membesarkan Partai Demokrat di Surabaya. “Kami tetap semangat untuk membantu Surabaya menambah kursi dari 4 menjadi 12 kursi, " tegas pria yang akrab disapa Cak Su ini. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network