3 Alasan Ending Yumi's Cells 2 Mengecewakan, Netizen Minta Tambah 

Nanda Alifya Rahmah
Ahn Bo Hyun, Kim Go-eun, dan Jinyoung GOT7 , para pemeran Yumi's Cells 2. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNews.id - Serial Yumi's Cells 2 telah berakhir pada Jumat 22 Juli 2022. Serial ini lengkap merilis 14 episode di season kedua.

Namun, netizen banyak yang merasa kecewa dengan ending Yumi's Cells 2. Sejauh lansiran Tim iNews, para penggemar drama Korea (drakor) merasa serial ini tidak sesuai ekspektasi.

Ini alasan netizen kecewan ending Yumi's Cells 2

1. Berakhirnya hubungan Yumi dan Babi

Dilansir dari Twitter, tag #YumisCells2Finale trending pada 22 hingga 23 Juli 2022. Tampak pada cuitan akun @tukangrebahan, salah satu alasan yang mengecewakan netizen adalah berakhirnya hubungan Kim Yumi (diperankan oleh Kim Go-eun) dan Yoo Babi (diperankan oleh Jinyoung GOT7).

"Sumpah ya yang membuat sedih adalah saat Yumi fall in love (jatuh cinta) pada Babi, kita ikut jatuh cinta. Saat Yumi fall out love (kehilangan rasa cinta), kita tidak. #YumisCells2Finale"


komentar netizen di twitter.

Menurut netizen, keputusan Yumi dianggap tidak adil terhadap Babi. Pasalnya, sosok Babi adalah laki-laki yang hangat, penyabar, dan sangat mencintai Yumi.

Dalam episode 13 dan 14 ada alasan di balik keputusan Yumi memutuskan rencana menikah dengan Babi. Itu adalah karena sel Cinta Yumi yang tidak kembali.

2. Karakter Yumi dianggap tidak dewasa

Keputusan Yumi untuk mengakhiri hubungan dengan Babi membuat beberapa netizen menyebut bahwa itu adalah keputusan yang kekanak-kanakan.

Misalnya tampak pada cuitaN @yestoday1712,

"Dari season 1 selalu berpihak pada Yumi, tetapi makin ke sini kok kesannya Yumi jadi kekanak-kanakan egois begitu ya. Pasangannya harus mengikuti standar yang dia buat. Kalau beda prinsip sedikit langsung patah hari meminta putus. Yang (terjadi) saat Woong masih bisa diterima tetapi (lanjut).."


komentar netizen tentang Yumi's Cells.

3. Kemunculan Soonrok 

Soonrok adalah sosok yang diketahui menjadi jodoh sebenarnya dari Yumi. Hal tersebut diketahui dari naskah webtoon yang menjadi dasar serial Yumi's Cells. 

Di episode 14, muncul scene di mana Yumi pertama kali bertemu dengan Soonrok. Kala itu hubungan Yumi dan Babi sudah kandas.

Sayangnya, Sutradara begitu mahir menata sehingga wajah Soonrok pun tidak tampak. Penonton hanya bisa mengenali sosoknya lewat rambut dan tangan.

Ini membuat gemas netizen yang ingin agar Yumi's Cell 2 berakhir dengan bahagia. Netizen pun sempat menyuarakan berharap adanya season 3 untuk melengkapi kisah Yumi.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network