Wali Kota Mojokerto Menangis di Resepsi HUT Kota Mojokerto, Ada Apa?

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menangis saat menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada istri mantan Wakil Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam resepsi HUT Kota Mojokerto ke-104. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menangis dalam perayaan resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Mojokerto ke-104. Tangisan Wali Kota perempuan pertama ini pecah saat prosesi pemotongan tumpeng. 

Pada potongan tumpeng pertama, Wali Kota yang biasa disapa Ning Ita ini memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Forum CSR Kota Mojokerto, Sugianto. Pemberian potongan tumpeng pertama ini menjadi simbol bahwa Forum CSR Kota Mojokerto telah berjasa dalam memberikan sumbangsihnya membangun Kota Mojokerto. 

"Namun hampir tidak pernah berada dalam satu panggung bersama saya, siapakah dia? ketua forum CSR Kota Mojokerto bapak Sugianto," jelasnya, Senin (20/6/2022). 

Pada potongan selanjutnya, Ning Ita meneteskan air matanya. Momen ini terjadi kala Ning Ita memberikan potongan tumpeng kepada istri mantan Wakil Wali Kota Mojokerto A. Rizal Zakaria yang telah wafat. 

"Bunga identik dengan perempuan, keindahan, saya jadi ingin nangis ini. Saya berjuang bersama sama dengan cak rizal yang sudah meninggalkan kita semua, maka ini saya persembahkan buat istri tercinta belaiu," ucapnya sambil tersedak menahan air mata yang tumpah di pipinya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network