get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Tim Moh Salah Didoakan Tidak Lolos Piala Afrika Oleh Pelatih Liverpool

Final Liga Champions: Liverpool Harus Siap-siap, Real Madrid Punya Dua Senjata Rahasia

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:19 WIB
header img
Real Madrid siapkan Gareth Bale dan Eden Hazard jadi dua senjata rahasia jelang laga final Liga Champions lawan Liverpool. (Foto:Ist)

MADRID, iNews.id – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai melakukan psywar jelang laga final Liga Champions 2021/2022 kala menghadapi Liverpool. Ia mengaku mempunyai dua senjata rahasia yang siap menghancurkan mimpi balas dendam Liverpool. 

Don Carlo -julukan Ancelotti- menuturkan, dua senjata rahasia itu adalah Garet Bale dan Eden Hazard yang siap dimainkan. Memang dua pemain itu banyak duduk di bangku cadangan akibat sering mengalami cedera parah sehingga jarang dimainkan. 

Tercatat, Bale hanya memainkan tujuh pertandingan saja pada musim ini. Sedangkan Hazard lebih banyak dengan 23 pertandingan di semua kompetisi.

Sebagai gantinya, Ancelotti memaksimalkan peran Rodrygo dan Vinicius Junior untuk melengkapi lini depan Los Blancos. Namun saat akan menghadapi Liverpool kedua senjata rahasia itu dipastikan akan dapat dimainkan oleh klub Ibu Kota Spanyol itu. 

"(Eden) Hazard berlatih dengan baik, dia bisa bermain di final, (Gareth) Bale juga bisa bermain," kata Ancelotti dilansir dari Goal Internasional, Rabu (25/5/2022).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut