get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Puaskan Dahaga Rohani, Ning Ita Bersama Muslimat Kompak Solawatan Bersama Habib Syech di Surabaya

Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:39 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama muslimat NU kompak naik bis ke Surabaya untuk Hadiri Salawat Akbar Habib Syech bin Abdul Qadir As Segaf. (Foto: istimewa)

Tidak hanya melantunkan sholawat secara bersama-sama saat pengajian berlangsung. Selama perjalanan dari Mojokerto menuju Surabaya gema sholawat terus dilantunkan Ning Ita bersama ibu-ibu Muslimat.

Secara bergantian dengan memanfaatkan fasilitas audio yang ada didalam bus ibu-ibu ini dengan penuh semangat dan khidmat melantunkan sholawat sebagai pujian untuk Nabi Muhammad SAW.

Mardinah, salah satu anggota muslimat yang juga ikut dalam rombongan pengajian bersama Ning Ita mengaku sangat senang bisa ikut dalam pengajian akbar lagi, khususnya kegiatan Shalawat bersama Habib Syech.

“Alhamdulillah, bisa ikut pengajian lagi secara bersama ibu-ibu muslimat dan Ning Ita. Selama pandemi kan kita tidak bisa menghadiri pengajian akbar seperti ini," ungkapnya. 
 
Lebih lanjut ia juga berharap di Kota Mojokerto selalu kondusif sehingga majelis taklim tidak lagi dibatasi seperti selama pandemi.

Tak hanya mengajak anggota muslimat Kota Mojokerto, Ning Ita juga didampingi oleh suami Supriyadi Karima Saiful serta beberapa pejabat di Jajaran Pemerintah Kota Mojokerto. Diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangungan Ruby Hartoyo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Santi Ratnaning Tias, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak P3A Choirul Anwar serta Kabag Kesejahteraan Rakyat Iwandoko.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut