get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Dapat Dukungan 7 Parpol Non Parlemen Untuk Maju Pilwali 2024

Semangat Berbagi, Wali Kota Mojokerto Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Kamis, 28 April 2022 | 20:25 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari membelikan anak yatim baju lebaran di Sunrise Mal, Kamis (28/4/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNews.id - Pasangan Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dan suaminya Supriyadi Karima Saiful kompak menjadi orang tua asuh bagi puluhan anak yatim yang ada di Kota Mojokerto, Kamis (28/4/2022).

Keduanya terlihat mendampingi 50 anak yatim yang berbelanja di Sunrise Mall. Itu dalam program OASE (Orang Tua Asuh Sehari) kerja sama Pemkot Mojokerto dengan Baznas Kota Mojokerto.

Dalam acara ini awalnya 50 anak yatim berkumpul di rumah dinas wali kota. Mereka kemudian berangkat bersama ke Sunrise Mall dengan wali kota dengan menaiki bus.

Sepanjang perjalanan tersebut Ning Ita sapaan akrabnya bersama suami Supriyadi KS terlihat ramah menyapa puluhan anak yatim. Mulai dari menanyakan masih puasa hingga kabar.

Setibanya di mall, Ning Ita terlihat menuntun dan bahkan sempat menggendong beberapa anak yatim. Di dalam kemudian dengan sabar Ning Ita dan Supriyadi mendampingi para anak yatim dalam memilih baju baru untuk lebaran.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut