get app
inews
Aa Read Next : RSU PKU Muhammadiyah Jombang Buka Bersama Libatkan UMKM

SSB Mitra Surabaya Ajak Anak Yatim Berbuka di Lapangan Poral

Kamis, 28 April 2022 | 11:55 WIB
header img
Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Surabaya saat melakukan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, Rabu (27/4/2022). (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Surabaya menjalin kebersamaan dengan menggelar buka bersama dan santunan anak yatim, di lapangan poral, Lidah Wetan, Surabaya, Rabu (27/4/2022).

Pada acara ini diikuti seluruh pengurus SSB Mitra Surabaya, pelatih, siswa didik, dan para ibu dari para murid.

Salah seorang pengurus SSB Mitra Surabaya, Abdullah mengatakan SSB merupakan wadah pertama dalam menjaring bakat bertalenta yang dimiliki seorang anak, dan dirinya menginginkan terciptanya talenta-talenta pemain bintang baru lewat SSB ini.

"Yang pertama ketika berbicara persoalan SSB itu kan basic ya, basic pencari talenta untuk sepak bola nasional, mangkanya untuk khusus SSB Mitra Surabaya kami mencoba untuk menyusun kerangka-kerangka yang sistematis dan professional, agar supaya ke depan muncul Evan Dimas baru, Rio Agatha baru, Rendika Rama baru, Rendi Irawan baru. Jadi itu yang perlu saya sampaikan," kata Abdullah.

Ia menjelaskan mengenai tahapan yang akan dilalui SSB Mitra Surabaya agar semakin maju dan mampu melebarkan sayapnya dalam kancah dunia persepak bolaan di Indonesia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut